Wednesday, September 1, 2010

SEPTEMBER =))

akhirnyaaaa septemberrr . !!
bisa ngeblog lagiii ... yeeyy ..

duh agust is ... too much storrryyyy . !!

aku ulang tahun, mamiku ulang tahun, puasa, yahh gitu deehh ..waktu ulang tahun banyak banged tuh cerita .
dari dikerjain ama dia .
dikerjain ama mbambudholic . !!

arrrrgghh payah deehh pokoknya akuu . !!!

seneenngg . !!
daper DSLR baruuu . !!canon 1000D .
WOW .
walau yah ... kameranya cuma biasa aja .. tapi its my dreaaammmm . !!
yeeeyy . !!
mungkin di septem er ini aku bakal sedikit cerita2 tentang kejadian2 di bulan agustus ..
hhhmmmm ..

oya, tadi aku photo session bareng pita, heppi n anggi .
photosession buat dagangannya mami . batik tulis asli lasem ..hehehhe ..
batik tuh emang keren banged .
karya indonesia paling jos menurutku .
ampe dipake ama nelson mandela segala tuh waktu ke acara negara .
WOW ..

waktu selese photo sesi ketemu ama si riana .. e e sekalian aja ikut foto bareng ..
heheheee ..

hari itu aku pake sweater panjangnya three second ..
dibeliin papa . heheheee ..
omong2 tentang three second .. aku lebih suka ama kaos2 n kemeja cowonya .
dressnya aku kurang begitu sreg aja, kan pada dasarnya dia lebih ke boyish .
kemejanya keren2, kaosnya juga ..
hhmmm .. jadi pengen beliin dia ..
kemaren aku liat kemeja lucu banged di greenlight . warnanya hijau tosca n oh no . !! ada pasangannyaaaaaa . lucuuuuuuu >.<

waktu itu juga aku pake bootsnya michelle .
handmade . dari bandung . bootsku satu2nya . hehee . pengen beli knee boots . tapi apadaya tak mampuu maaakkk . !! hiks ..

okok . aku mau bubu dulu udah malem . ! besok pak sugeng jam 8 . DANGER . !!



GBU

No comments:

Post a Comment