Tuesday, September 21, 2010

hhmmm ...

haddoooohh ...

sorry sorryy ..
lama banged aku ngga update blogku ..
perjalanan mudik kemaren bener2 bikin aku nggak bisa santai . !!
seminggu sebelum n sesudah lebaran mudiknya ammppuuuunnnn . >.<
okok .

heppiii ied yaaa ...

pengen banged facial n creambath ..
apalagi spa .
hhmmm .. badan rasanya kayak habis digebukin pake gembok beratnya 500 ton ..
hhuuaaaaa ..

hahahaaa ..

untuk sementara aku ngga ngasih referensi fashion for jilbaber .. soalnya banyak banged kerjaan jadi ngga bisa ngedit2 dulu ..
foto2 lebaran kemaren ampe 8 giga ..
ngeriii ...
mungkin aku bakal sedikit cerita tentang steak .
aku suka banged steak, apalagi beef steak pake bumbu blakpapper .. hhhuummm yummy ..
kemaren aku nyoba blackpapper waroeng steak n shake . hhmmmm enaaakkk ...
tapi bentuman tetep nomer satuu ..
yahh kalo buat dompet mahasiswa emang steak waroeng tetep nmr satu . tapi soal rasa .... bentuman paling juaraaa . !!
perbedaannya dari bumbunya . kalo di WS (waroeng steak) bumbunya 1 rasa buat seluruh steak . enak sihh .. tapi bumbunya ngga bervariasi disetiap macam menu .
tapi kalo di bentuman . hhhmmmmm .. TOP ... aku sukaaaa ...
hah jadi laper dah aku .
okok aku mau siap2 kuliah dulu .
dadaaa





GBU

No comments:

Post a Comment