Friday, September 3, 2010

bukber bareng panti n GAME FANTASIAAA . !!

sebenernya kemaren sie ..
aku bukber ama temen2 satu angkatan 2009 bukber bareng anak2 SLB n panti asuhan di daerah kedung mundu ..
Jaaauhhh banged soalnya aku muter2 dulu sie ..pertama merekea bilang ke SLB berarti di daerah atas dikit noh . e e ternyata di panti kebawah lagi .
aku n medya muter2 ngga karuan . !!!aaarrrggghhh ...


foto2 bareng c dian,anggi,heppi,pita,trias,dhea,sunellnoll,risandy,arli,dheri,cikal ... sebenernya banyak sie ..
tapi yaahh masa aku upload semua . ???
hahahaaa ..
habis bukber bareng aku n temen2 maen ke game fantasia .
rencananya c mau nonton midnight .. tapi dia ngga ngijinin >.< yadah deee ... n ada kejadian yang mematika . waktu itu emang sengaja tuh kita markir motor diluar . n aku sengaja naruh charger batre slrku di motor . n OMG . ! HUJAN . !! AARRRGGGHHHHH . !! aku belom nyoba c gmn keadaannya . moga aja ga kenapa2 .. =..(


hari itu aku pake dress hadiah ulang tahun dari dia .. (ooowwwhhh) ... trus pake legging, pake puffy blazer dari dhievine, pake bros pita dari dhievine n pake sepatu permen warna putih ..
pengen yang simple2 aja sie tapi agak resmi, kan ada acara bukber ..
e e e ternyata anak2 lain pake kaos semuaaaa ..
tak apalah ..

No comments:

Post a Comment