Monday, July 26, 2010

this monday ...

hhmmm ...
hari senin ini aku rencana mau ke kampus ama mb nelly, my lovely cousin ..
hheheeeeeeee ..
sebenernya sie nggak ada keperluan, lha wong liburan. tapi ya piye, dah ngga betah dirumah terus oooo ..
aku lagi pengen soto favoritku dideket kampus hheee ..mak nyos banged . !! wkwkwkkk ..
trus nyalon di salon yang lagi soft opening (dapet diskon 50% . !!!)
wkwkwkkkk .. herri banged pokoknya kalo ada yang berbau diskonan . !!


hari ini aku make jegging barukuuu . !!
oleh2 dari kakakku habiss dari bandung . horeeeee >.<>.< onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSNuLQAeoeMii3PZQC2xWW4V6jMyhKRgKEGlW4WZiXqFmw1nM28MuPB8nFBH7Gti_Nt4jhK7dS0JbOmgYJ2j_Sy8QSyKIdQi1QNVOrV9JAeddM6dM08KvE1DhFDzQzOCRjKSTBPgm9HyEl/s1600/Untitled-1.jpg">
(atas-bawah untuk aku) kerudung paris,bowiee bros Dhievine ByDhika, cream coat by Macopine, blue jegging by remix, jeans keds by precise and inside the coat is white tees from Super T (yeaaa) .

and u know, semua yang aku pake UNDER 100.000 . !!
HUAGGAGAGAGAAAAHAHHAHAHAAGGG ..
kerudung paris, itu aku dikasih, so gratisaannn .
coatnya, punya kakakku, aku ama kakakku bajunya mah campur, hahahaaa .
di dalem coat aku pake t-shirt dari super T, u knowlah super T harganya gimanaaa .
jeggingnya, diskon jadi 100.000 aja (menurut aku itu tetep mahal, untung aja yang beliin kakakku)
precise jeans kedsnya aku beli waktu diskon 70%, jadi cuma 40.000 doank ..
oh nooo ..
keliatannya aku emang gila belanja super diskon, ahahahaaaa .
hallah barang jadi murah tapi kualitas tetep OK dong . ga mau banged punya barang cepet rusak .
hari ini emang keliatan simple sie dandananku, ga pake yang kudu pake manset gitu, maleesss . soalnya hari ini panas bangd, makanya aku cuma pake tees ajahh, hhee, pokoknya tees tu fashion yang nggak bakal mati sepanjang tahun . !! ga keliatan ya ga papa kliatan ya ga papa . ahahahaaa (maksudnya . ??)
oya, waktu itu aku pake tas dari Elizabeth ..
duh, tas itu awet banged udah 3 tahunan apa ya . ? (gila tua banged tu tas)
walo dah jadul tapi aku tetep sukaaaaa .
nyatanya, kemaren sempet hippi banged tu tas ransel, aku jadi ga usah beli lagiii .
hheeeee .

its time to bed .
mataku kayaknya udah tinggal 1 watt neh, ceritanya besok disambung lagi .
okeyyhh =)



GBU

No comments:

Post a Comment