Tuesday, July 27, 2010

the pink candy .

hari ini aku pergi kekampus (again), cuma ngambil baju yang dipinjem temenku buat jadi MC acara konser band2 indie metal di kampus, persembahan indosat. hehehee ..
lumayan .. aku make upin dy n tetek bengeklaahh ..hari ini aku pengen pake serba pink n girly gt tapi tetep simple .tentu saja tetep dengan budged under 100.000
ahahaa ..sipp .

paris baby pink veil, shock pink manset, navy baby pink top, blue jegging by remix, vallenty pink candy wedges, candy colorfull necklace, baby blue bowiee by dhivine by dhika
vallenty candy pink candy wedges

baju yang aku pake hari ini kebanyakan dikasih sih ..hehehheeee ..
kerudung paris pinknya aku beli dijogja toko murah gilaaaa cuma 8.000
manset shock pinknya aku dikasih mamaaa .
navy baby pink topnya aku beli di blossoms, FO di bandung, lagi diskon 70% jadi cuma 10.000 . !!jegging itu dari kakakkuu .
wedges punya kakakku juga (duh minjem aja dari tadi) ..
untuk pas motoran aku pake cream coatku yang burberry, sedikit lebih panjang dari yang macopine .. hehheeee



No comments:

Post a Comment