Sunday, July 25, 2010

i wake up again ..

hhmmm ... udah setahun lebih aku nggak aktifin my personal blog .. hheee ..
now, I WAKE UP . !! >.<>.<
jadi bikin waktu untuk smsan ma pacar berkurang, duh ampe marahan gede segala lagi ..
hhmmm ...
sekarang aku malah jadi "pengangguran" . ga ngapa2in, yeahhh ..
apalagi dia lagi sibuk buat Tugas Akhir-nya ..
hhmm .. =..(


okay, mesti bingung yahh kenapa aku namain blog ini "when i meet my veil" ..
hhmm ..
aku cuma terinspirasi aja ama kerudungku (jjiiaahh ..) . aku mungkin bakal cerita tentang "kerudung2"ku .
kerudung, dimana disitu ada aku pasti kerudungan (ya iyalaaaa) .
hahahahaa ... jadi kerudung bisa aku artikan sesuatu yang selalu melekat di akuu ..
bhahahahhaaaa ..

okay, i've to got my dinner now .
so good byeee everyoneee =)




GBU

No comments:

Post a Comment