Friday, June 24, 2011

Weeddreams...











thats cool isnt it?
tempat favorite buat photoshoot. menyenangkaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn!!!!!
hahahahhaa, aku punya banyak banged konsep yang belum terwujud banyaaakkkkkkkkkkkkkkkk banged ampe bgg yang duluan aku lakuin yang mana enaknya nih... huhuhuhhhuhuhuhuhhuuuu..

hari ini cukup melelahkan, lucu, bingung, heran, terkejut, gateli, aneh... pokoknya campur aduk deh, intinya rasanya kayak lagi liat sinetron dalam bentuk 3D! hahahaha..
pertama my besties emosinya meledak, and then my besties satunya lagi aku temuin dikamar lagi tergeletak ngga jelas (pingsan!!), jadinya ngangkat2 deh, en then my besties yang emosi itu dateng marah2 lagi gara2 ada orang yang nanyain "sesuatu" yang nggak diingkan, trus aku pergi nih ama medya beliin maem buat bestiesku yang pingsan (dia pingsan gara2 laper -_______________________________________-) balik-balik bestiesku yang emosi nangis gero2... her mom is sick at the hospital en ahrus dirujuk di jogja, hhhmmmmm, thats right, hari itu penuh emosi canda, tawa, tangis, takut, rasanya kayak liat sinetron-----

and you know, my sayangs ga hubungin akuu -_____________-. lg training ngga bisa diganggu, yup akhirnya aku mulai menunggu, ahahahaha, sudah siap mental alhamdulillah, semoga dia sukses aja lah, JANGAN SAMPE LUPA AMA AKU!!! hehe love ya.

hari ini juga adekku dateng bawa cowo2 garang 3 orang (temen-temennya dia), hahaha heboh banged liat cwo2 banyak banged dirumah, hahaha.

oke cukup untuk hari ini

see ya!!

1 comment: