Friday, June 3, 2011

Play in Town

aku post aje yee mendingaannn ..
waktu ini yang aku persiapin ama si memed yah cuma sederhana aja sie,
baju yang vintage mamen, kalung tuh di buat hoodie, ahhaaa, tak ada tali rotan pun jadi (sumpah meksa), mental buat tahan pana, siap buat cape, kameraku my lovely 1000D (yang sebenernya aku juga pengen cepet ganti sekarang), lensa fix 50mm f/1,8 hhuuahh (sekarang lensa fix-ku sepertinya sedang demam =| )




play in town with medya pranitika

her outfits is soooo cute isnt it? yeaaaa tentu aja sebelum photoshoot kita mix match dulu sesuai tema, entah kenapa I LOVE FASHION PHOTOGRAPHY, so wanna want to make a fashion photoshoot just call 085740404091, only SEMARANG areas =)

oya kemaren aku sempet ke admiral, tapi ga sempet foto-foto sie, kalo dah liat baju pasti kalapnya lupa deh haha, pergi ama si tuyul H, wkwkwkwkwk
beli kemeja ama kaos buat si adek. hehe dapet 35rb booooooo' haha, langsung aku ngga mau liat yang laen mending yang ini aja deh, murah meriah ahaha (padahal patungan belinya!!)
huhuhuhuhuhuuhuhuhuuhuhuuuu ...


oya play in town ini ada 2 versi, versi cute sama versi agak ke retronya gitu, ntar deh aku uploadnya hehe, beda sesiiiii =)

see ya!!
=D

No comments:

Post a Comment