Sunday, May 6, 2012

memmories..

sudah berapa lama aku ngga posting..
kali ini aku bakal share tentang kegiatan2ku yang selama ini terlewatkan daaan beberapa sesi foto yang aku belom share... enjoy
sebagian panitia, sebenernya panitianya buanyuak banged hahahhaha

 ini aku lagi was-was liatin kostum model, takut lepas cuuyy

aku ama bang odi ceritanya nggaya wkwkwkwkk

 acara ini ceritanya ada CLIC exhibition, aku-mas odi-dika kebagian jadi konseptor lomba foto..
sekuat tenaga, dadakan jadi tukang jait dan pengrahjin kostum, akhirnya dengan selamat sehat sentosa aku bisa nyelesein bikin kostumnya yeay!! bisa dibilang sukses walo ada beberapa kendala, entah roknya hampir lepas, daunnya jatoh, dll tapi great bengeeeedd dah aku bilang yey!!




nah kalo ini critanya sebelum acara talkshow Dian Pelangi di Semarang, aku kebagian jadi dokumentator acaranya.. nah disitu kesempatan nambahin porto hahahahahaa.. daaaann dipasang di blognya dian lhoh!!! coba cek aja yang the calling :D





ini adalah sesi foto yang pertama kali aku memunculkan "warnaku" sendiri, main-main di curves ajah, aslinya warnanya butek banged menurutku.. dan aku jadiin warnaku, puas banged ama hasil ini walaupun waktu presentasi di klub banyak yang ngritik -_-


ini dia beppukuuuuu, aku sempet bikin sesi ama dia judulnya beauty in the geek, eh eh tapi aku baru selesein 1 foto ama dia, nguk, ga sempet e... aku dah 2 kali bikin sesi ama dia, thx genduull



ini diaaaa, great job for me!! *narsispol*. nikahannnya mb nikmah, candidnya aku yang cover, hanya beberapa nih habisnya banyak banged sih.. huhu...


Sebenernya masih banyak kjadian-kejadian yang aku capture, tapi aku lupa nauhnya dimandeenngg, folder di lepi udah full banged si...
so, jangan sampe nih lumutan lagih..
oya BTW aku udah ganti kameraaa.. tetap sayang canon, tapi udah ga 4 digit lagi lah, masa ga maju2, sekarang 2 digit lah lumayan, biar tambah pinter tambah explore.. yeye!!!


xoxo





No comments:

Post a Comment